Inilah Tips Singkat Cara Membedakan Kaos Distro Dengan Kaos Biasa Di Jasa Konveksi

Bicara soal kaos distro buatan jasa konveksi ini bukan menjadi hal yang asing lagi saat ini. Hal ini dikarenakan kaos distro ini menjadi pakaian yang sudah cukup terkenal saat ini. Dimana untuk peminat dari pakaian ini tidak hanya datang dari orang dewasa saja. Pasalnya peminatnya sendiri juga datang dari kalangan remaja. Hal ini wajar, karena kaos distro ini sendiri sudah terkenal memiliki kualitas yang bagus. Selain itu awet dan tahan lama. Jadi wajar jika harga produksi untuk kaos distro ini pun cukup mahal dibandingkan dengan pakaian biasa. Meskipun mahal, akan tetapi untuk peminat kaos distro ini pun tidak pernah surut sama sekali. Bahkan semakin hari semakin bertambah. Tentu saja tidak terlepas dari keunikan desain yang telah diberikan.

INILAH TIPS SINGKAT CARA MEMBEDAKAN KAOS DISTRO DENGAN KAOS BIASA DI JASA KONVEKSI

3 Tips Singkat Cara Membedakan Kaos Distro Dengan Kaos Biasa Yang Perlu Anda Tahu Sebelum Pesan Di Jasa Konveksi

Pasti tidak sedikit dari anda ini tidak asing lagi dengan namanya pakaian kaos distro ini. Bagi anda yang belum tahu, untuk kependekan dari kaos distribution store ini. Merupakan kaos yang memang dipasarkan melalui toko, yakni department store, mall, pusat pembelanjaan dll. Untuk jenis kaos ini pun cocok jika memang diaplikasikan dengan sablon DTG. Hal ini dikarenakan untuk kaos distro ini sudah pasti berbeda dengan kaos biasa bukan. Pada dasarnya untuk kaos ini memang terbuat dari bahan yang halus dan dapat menyatu dengan bahan sablon. Sedangkan untuk bahan kaos biasa ini pada umumnya memang susah diaplikasikan dengan sablon digital. Berikut ini adalah 4 Tips singkat yang dapat anda gunakan untuk membedakan diantaranya:

  1. Desain kaos keren

Untuk pakaian kaos distro konveksi ini seringkali dibuat dengan bentuk, model dan desain yang memang unik dan keren. Hal ini dikarenakan untuk kaos ini memang dibuat secara khusus untuk anak muda. Dengan begitu untuk style nya pun memang harus memenuhi segmentasi anak muda. Sehingga hal ini pun berbeda dengan kaos biasa yang memang telah dibuat dan dirancang biasa – biasa saja. Yakni tanpa menggunakan desain dan model khusus. Hal ini dikarenakan memang produsen nya tidak terlalu peduli dengan ekspetasi konsumen. Selain itu juga tidak memperhatikan estetikanya.

 

  1. Memiliki harga yang jauh lebih mahal

Untuk pakaian kaos distro konveksi ini dibuat dari bahan yang memang berkualitas tinggi. Yakni dengan model dan desain yang memang cukup keren. Dan hal ini pun akan berbeda dengan kaos yang akan di jual di pasaran bukan. Hal ini dikarenakan untuk harganya sendiri di jual lebih tinggi. Jika dibandingkan dengan jenis pakaian kaos biasa. Akan tetapi bagi penggemar distro ini, memang bukan menjadi masalah. Hal ini dikarenakan untuk harga yang ditawarkan memang sebanding dengan kualitas yang akan diterima.

  1. Desain kaos distro yang ditawarkan pun keren

Untuk pakaian kaos distro yang satu ini memang biasanya di produksi dalam berbagai bentuk. Selain itu model dan desain yang unik dak keren. Untuk kaos yang satu ini memang dibuat secara khusus untuk anak muda. Sehingga untuk style pakaian yang dibuat ini memang harus memenuhi segmentasi anak muda.

Nah, itulah ulasan terkait 3 tips cara yang bisa anda gunakan untuk membedakan kaos distro dengan kaos biasa. Sebelum anda benar – benar memutuskan untuk bekerja sama dengan jasa konveksi untuk pemenuhan pakaian anda. Semoga bermanfaat dapat anda jadikan sebagai referensi ketika pemesanan di jasa konveksi untuk kaos distro anda.